Minggu, 08 Agustus 2010

PRIBADI YANG LEBIH BAIK

Menjadi pribadi yang lebih baik.
Setiaap manusia adalah pribadi yang unik,karena masing masing mempunyai ciri khas yang berbeda.perbedaan ini lah yang sebenar nya memberikan warna pada dunia..dir I ku adalah diri ku tidak bisa di samakan dengan orang lain.hari adalah miliki ku,ya tentu aku harus lebih baik dari kemarin..menjadi lebih baik adalah tujuan hidup ku,aku ingin berbeda dari orang lain,aku ingin hidup ku maju,ya paling tidak satu langkah lah dari sebelum nya.aku ingin berubah,aku ingin bangkit dan aku ingin sadar.biar lah waktu yang lalu mengubur segala krugian dan kesia-siaan ku.karena yang berlalu tetap berlalu,tak akan pernah kembali,walau kesal rasa nya,semua bakat dan potensi tak tersalurkan,sekarang hanya terpaku menyesli semuanya.ya…siapa yang mau disalah kan?tidak ada yang disalahkan..tapi aku bangga karena sekarang aku bisa menyadari semua nya.walau mungkin terlambat.tapi bagi ku tidak ada kata terlambat.semua nya ada dalam diri kita dan dekat sekali dengan diri kita.aku akan mengembangkan yang masih tersisa dalam diri ku…
Menjadi pribadi lebih baik adalah dambaan ku.karena itulah inti hidup.dan tak ada yang bisa mengambil atau mencuri nya.aku sekarang berusaha untuk mengenal diri ku lebih dalam,siapa dan apa tujuan hidup ku sebenar nya?semua nya butuh waktu dan proses.proses lah yang menentukan kualitas hidup.siapa berani menghadapi badai terbesar?dia lah sang pemenang sejati dalam arena lomba.siapa yang tangguh terhadap cobaan hidup,dialah sang bijaksana sejati..aku ingin menjadi lebih baik,dan aku yakin aku BISA!!!aku pasti bisa menjadi yang lebih baik.aku ingin berubah.dan untuk berubah aku harus sadar.apa yang ku sadari saat ini?aku sadar bahwa aku punya potensi besar.yang bisa menakjubkan dunia.I have talent,I’m sure that I can do the best…
Mala mini aku akan tidur,sebelum tidur,aku ngin merenungkan semua aktivitas ku,segala hal yang telah ku kerjakan selama ini,segala yang terbaik yang ku abaikan.tiada kata menyerah.Tuhan selalu melihat ku dan menuntun ku untuk berkarya dan berjuang.
Ya Tuhan,bimbinglah aku dalam menggapai cita-cita dan harapan ku.agar aku bisa menjadi garam dan terang bagi sesame.amin..
Riko
(30 juli 2010)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar